Jan 22, 2009

Anak Kost Community

FINALLY, THIS WEBSITE PUBLISHED. www.anakost.com!!!

Akhirnya, website ini jadi juga di luncurkan. (hehehe serasa roket ajah pake luncur-luncuran) :D. Website ini udah jadi dari satu minggu yang lalu cuma resminya dipublikasikan hari ini. Selama satu minggu....asyik bergumul dalam penentuan theme website (ini pun atas bantuan teman makanya bisa aku membuatnya, special thanks for my friend Didod - www.kainlaps.com).

Website ini diperuntukkan untuk semua orang yang ada hubungannya dengan dunia anak kost. Yang mana dimaksud dengan dunia anak kost adalah:
- Anak kost yang sedang NgeKost ( Nasib Anak Kost )
- Calon anak kost ( pelajar yang bakal merantau )
- Mantan anak kost
- Yang pacarnya anak kost
- Ibu kost (ibu yang punya kost2an)
- Bapak kost (bapak yang punya kost2an)
- Juragan kost (yang empunya kost2an)
- apa aja deh...yang penting ..suka ama dunia kost2an

Website ini diluncurkan dengan maksud sebagai wadah berkumpulnya anak-anak kost Indonesia, khususnya anak-anak kost Medan (secara aku khan anak kost di Padang Bulan dulunya... :)..Neh gw uraikan apa tujuannya website ini :
- Ajang kenalan sesama anak kost Indonesia khususnya Kota Medan
- Sarana berbagi informati tentang dunia kost-kostan, seperti tempat-tempat kost, harga kamar kost, daerah kost yang bagus, dll
- Berbagi cerita dan pengalaman
- Bahkan juga untuk mencari ilmu bahkan Rupiah dan Dollar ( secara anak-anak kost, uangnya pas-pasan banget...maka otaknya pasti selalu dibuat untuk mikirin cari cara untuk nambahin uang kiriman bulanan yang gak seberapa ... hehehehe ...)

Diujung kata...bagi teman-teman yang punya saran dan pendapat untuk kemajuan website ini..dimohon saran dan petunjuknya...thanks

Hidup Anak Kost!!!
Anakost

2 comments:

Anonymous said...

aku anak kost juga. anak rantau dari pematang purba, simalungun sana. klo ada yang berasal dari sekitar sana, salam kenal smuanya..

tak terkecuali buat sohib2 yang akan gabung disini.. salam kenal smuanya...

peace... anak kost, makan indomie biasalah itu.. makan ayam, sekali sebulan, makan dadar hampir tiap hari, trus, makan pergedel... setiap hari,

gak ada enaknyalah jadi anak kost. mending tinggal di rumah sendir bersama ortu..

tapi,, jadi anak kost,, sungguh mengasyikkan..

Dinoe said...

nice content..thanks udh mampir keblog saya

Post a Comment